۞°*”˜Cara Melaporkan Akun Fb ,Grup & Page ( Halaman ) Kafir Harby Penghujat Islam°*”˜-*


Mungkin masih ada sebagian dari anda yang tak tahu cara melaporkan akun Fb,grup,page penghujat islam,dengan ini saya mencoba memberi penjelasan dengan menghadirkan cara-cara melaporkannya.sesuai dengan pengalaman indah saya, selama bercinta dengan pesbuukk.. ( so sweet . ..gubrakkkk ..)

Dengan cara-cara ini diharapkan agar akun fb,grup,page penghujat islam tersebut dapat dimatikan (dinonaktifkan ) oleh admin facebook. Bagaimana caranya ?? yang pertama  siapkan kopi dan the manis hangat ,jangan lupa pisang goreng agar lengkap perbekalan dimeja kiompyuter (computer )  anda … hahahhaa. . sekalian bakso semangkok mang…loh jadi laper ....Halahh…halaahh.Oke langsung saja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :


1.Melaporkan Akun Fb Kafir Harby
Buka/klik akun fb yang  ingin dilaporkan lalu lihat disebelah kiri  paling bawah ada tulisan Laporkan/Blokir Orang Ini.silahkan diklik,lihat  seperti screen shot dibawah ini



Lalu akan muncul kotak seperti gambar/screenshot dibawah ini,ada lima pilihan alasan,contohnya pilih “ Info profil tidak pantas “, pilih jenis “ Berisi ucapan penuh kebencian dan menyerang individu” lalu klik “Kirim. Selesai.


Cara melaporkan ini berlaku pada semua akun fb,baik yang berteman dengan anda ataupun  yang tidak berteman dengan akun fb anda.


2.Melaporkan Grup Kafir Harby/Penghujat Islam ( model grup baru yang ada diberanda )
Buka /Klik grup yang dituju ,cari tulisan Laporkan Grup.lalu Klik tulisan ini, letaknya berada pada paling bawah grup tersebut ,silahkan lihat contoh pada  screen shot dibawah ini. 


Sedikit catatan jika anda bergabung pada grup penghujat islam tersebut maka anda harus cepat mengklik tulisan “Laporkan grup ini “ jika tidak maka tulisan ini akan jatuh terus dan terus menelusuri dasar dari pada grup tersebut. Jika anda tidak bergabung didalamnya maka tulisan ‘Laporkan grup ” akan mudah sekali untuk diklik.

Setelah anda klik tulisan itu maka akan muncul kotak seperti gambar/screen shot dibawah ini,lalu pilih contohnya : “Berisi ucapan penuh kebencian dan menyerang individu,lalu pilih jenis,”Membidik kelompok agama “  lalu klik  kirim.,selesai.





3.Melaporkan Page ( halaman ) Kafir Harby Penghujat Islam
Buka/klik page (halaman ) yang dituju, lihat disebelah kiri paling bawah halaman,cari tulisan “Laporkan Halaman “ lalu klik tulisan tersebut. Lihat contoh gambar/screen shot dibawah ini.




Setelah anda klik,maka akan muncul kotak seperti gambar/screen shot dibawah ini,klik alasan laporan anda contohnya “Berisi ucapan penuh kebencian atau menyerang individu,lalu pilih jenis “Membidik kelompok agama “ jangan lupa klik “Kirim”
Selesai.




Jika semakin banyak muslim facebookers melaporkan akun fb,grup,page kafir harby maka semakin besarlah kesempatan  laporan tersebut untuk ditanggapi oleh admin facebook,

Tak lupa juga niat dan do’a saudara/I dalam melaporkannya.semoga niatnya karena cinta terhadap agama kita,.mencegah fitnah dan kemungkaran serta niat  Lillahi ta’ala.

Dalam sebuah hadist dijelaskan :
Dari Abu Sa’id Al Khudri radiallahuanhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda : Siapa yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman. ( H.R Muslim)

Sedangkan kemungkaran/fitnah didunia maya adalah semakin banyaknya akun fb,grup,page  yang menghujat islam. cara yang paling tepat dalam mengatasinya hanya dengan  MELAPORKAN  BERSAMA –SAMA KEPADA ADMIN FB.

Mari sisihkan waktu kita sejenak disela-sela berfacebook ria.
Realisasikan Bersama, Salam ukhuwah ..!!

20 komentar:

  1. Solusi yang bagus ini,, dari pada dikomentari malah naik terus ratingnya,,, :)

    BalasHapus
  2. kira kira sampek berapa lama pihak FB menanggapinya....??

    BalasHapus
  3. saya sudah coba melaporkannya tapi tidak ada respon ..

    BalasHapus
  4. ya, saya sudah cba tapi gk da rspon dari pihak fb,,

    BalasHapus
  5. Saya sudah coba melaporkan tapi belum juga ada respon..

    can you help me ? please...

    salam

    Pusber

    BalasHapus
  6. karna yang buat FB itu bukan orang islam... kalau yang buat itu saya insyaalloh pasti sudah saya blokir dan saya hapus....

    BalasHapus
  7. grup ini merusak agama,... tolong di spam,..
    Buanglah ISLAM Pada Tempatnya !

    BalasHapus
  8. semakin banyak yang melaporkan maka semakin cepat grup tersbut akan dihapus, oleh karena itu saya sarankan lebih baik kita serang secara massal untuk melaporkan grup tsb.

    BalasHapus
  9. Mohon bantuan untuk melaporkan akun fb "gerakan anti islam".
    Pelecehan agama & adu domba.
    Thanks

    BalasHapus
  10. https://m.facebook.com/nfx/basic/question/?context_str=%7B%22story_location%22%3A%22page%22%2C%22reportable_ent_token%22%3A%22135245256645215%22%7D&redirect_uri=%2FZakirNaikIndonesia

    BalasHapus
  11. makanya orang islam pinteran dikit ,,, bikin fb sendiri ,,, gak malu pake produksi kafir terus

    BalasHapus
  12. Orang Islam harus productive bikin Facebook sendiri, sampai sekarang umat Islam gunakan tenaga listrik...:V penemunya adalah orang Yahudi, semuamua tecnology
    canggih buatan kafir..ber - abad2 Negara islam/umat Islam masih dlm kemunduran..

    BalasHapus
  13. Di bodohi orqng tolol mau aja haha

    BalasHapus
  14. Facebook itu aslinya buatan orang muslim. Jadi, jangan sombong ya kamu, wahai kafir! Nama asli dari facebook itu facebullah.

    BalasHapus
  15. Iya tuh.. banyak groul wahabi yg sering debat.. menghina agama lain

    BalasHapus
  16. Orang kafir kalau komen ngarang..

    BalasHapus
  17. Emang facebook itu buatan kafir.. tapi si kafir ini gak akan bisa buat facebook klo ga pake algoritma.. penemu algoritma itu agama islam lho.. :)

    BalasHapus
  18. FB yg buat mungkin non muslim tapi si Mark gk pernah menghujat Islam atau berbuat se-enaknya ke karyawannya yg muslim. Sadar bro! Walau Mark gk ada agama pikiran dia masih jernih gk seperti kalian para cebong

    BalasHapus
  19. Bantu saya report grup insomnia shitposting FREETHINKER mereka selalu menghina islam setiap harinya

    BalasHapus
  20. Kepada saudara/iku yang berkomentar diatas.saya mohon maaf.pasword blogspot ini saya lupa.jadi saya tidak bisa membalas semua komentar.karna kesibukan dunia nyata .saya lupa jika punya blogspot ini.silahkan ambil copas jika dirasa bermanfaat.terima kasih.

    BalasHapus

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous