Kartun Muslimah Muanis Banget ^__^

Ya,,mau dibilang melo banget terserah ya...
Mau dibilang  kayak cewek,juga ga apa...
Mau dibilang nga pantes,ya dipantes2sin aja.

Ini hanya sekedar expresi saya yang cenderung menyukai wanita berjilbab
mudah-mudahan juga ini sebagai do'a,agar saya dapat jodoh wanita berjilbab

Terlepas dari kepribadian mereka masing-masing yang jelas bagi saya
wanita berjilbab itu sangat indah dipandang (dalam artian bukan untuk dipandang-pandang terus )
tapi dijadikan istri..hehehhee  ^__^ ,wahai muslimah kamu akan bertambah cantik jika berjilbab.suerr...:D

Foto-foto dibawah ini saya persembahkan buat para muslimah dimana saja.^__^
pertahankan jilbabmu,jika ditanya semua pria muslim, saya yakin semua menyukai wanita berjilbab yang menjaga auratnya.dengan berjilbab kecantikanmu bertambah.




















































































Wassalamu'alaikum

Sumber : Dari berbagai sumber

17 komentar:

  1. hm..lucu n'imut

    BalasHapus
  2. keren, cantik,,, tentram bgts deh rasanya...

    BalasHapus
  3. @anonim : ho..oh imut-imut foto nya,saya juga sependapat ^__^

    @winda : nah sudah tahukan wanita berjilbab itu bisa membuat hati orang yg melihat jadi tentram,semoga bisa ditiru ya .Aamiin :)

    buat saudara/iku berdua syukron sudah sudi mampir diblog saya.

    BalasHapus
  4. semoga do'a anda di kabulkan untuk mendapat wanita berjilbab ..serta sholeha tentunya aminn

    BalasHapus
  5. @anonim : ho..oh memang indah ..hehee :)
    @mbak titik :syukron sudah sudi mampir ,dan matur tangkyu atas do'anya. Aamiin , dan semoga yang terbaik menurut Allah

    BalasHapus
  6. waahh gambarnya keren2 bgt, aku suka :)

    BalasHapus
  7. waahh,, cantik sekali gambar2'a
    aq ijin copy y wat foto profilqu

    BalasHapus
  8. izin pakai fotonya ya kak..hehhee abisnya manis2 sehh...

    BalasHapus
  9. @All : silahkan ,bagi yang mau comot foto,artikel dll.. :) ,semua ini milik umum..
    semoga bermanfaat ^__^

    BalasHapus
  10. memang benar kak,,
    perempuan b'jilbab/b'kerudung lebih indah d pandang sbab ia hampie kat success dlam gapai perfect untuk jaga aurat die

    tp saye mcam ragu dan tak kuat iman tuk kena kan jilbab tu, tkut asik2 nak lepas pasang..

    pdhal papa saye dah ajar saye tuk kena kan jilbab tu,, bhkan lah saye tnya pule kat guru agama tuk kuatkan hati saye, tp msih blum pulak..

    saye phon kan kat do'a k2k-2 dn kwan2 skalian tuk buke kan hati saye ni.. thx , wass.wr.wb :D

    BalasHapus
  11. Wuih... So sweetttttzzz

    BalasHapus
  12. izin copy yah.. syukran be 4....

    BalasHapus
  13. Wanita Muslimah Dambaan Lelaki Soleh
    Mencoba belajar memahami diri sendiri. Agar lebih memahami arti kehidupan yang telah ALLAH berikan sebuah kesempatan kepadaku.

    allahu'akbar..
    Indahh sekalii blog inii

    BalasHapus
  14. Wanita Muslimah Dambaan Lelaki Soleh
    Mencoba belajar memahami diri sendiri. Agar lebih memahami arti kehidupan yang telah ALLAH berikan sebuah kesempatan kepadaku.

    allahu'akbar..
    Indahh sekalii blog inii

    kalau ada yang baru lagii,,beri tau saya yaa..
    FB : Andi Irma Dinata
    Twitter : @IrmaFreaksBeage
    E-mail : Puangirma@gmail.com

    BalasHapus
  15. http://ruang-m2.blogspot.com/

    BalasHapus

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous