ஜ۩۞۩ஜ'`**Tipe Muslim Facebookers Dalam Menghadapi Penghujat Islam(¯`*•.¸,¤°´`°¤ஜ۩۞۩ஜ

1).Berilmu , Bijaksana ,Pengasih & Penyayang
ini kayak tipe suami siaga ya...?? hehhehee piss.. semua ^__^
Tipe muslim seperti ini ,dia membantah/mematahkan fitnah dari penghujat islam dengan ilmu yang cukup memadai dan dengan maksud untuk meluruskan fitnah yang dilontarkan sipenghujat serta berharap agar sipenghujat islam diberi hidayah oleh Allah.

2). Berilmu Tapi Emosian
Tipe muslim seperti ini sebenarnya niatnya sangat bagus membantah segala fitnah dari penghujat islam dengan ilmu namun dia tak bisa mengontrol emosinya ketika penghujat islam itu membabi-buta dalam menghujat dan dengan bahasa2 binatang serta porno.yang akhirnya terjerumus juga untuk ikut2an menghujat walau dengan bahasa yang halus.

3).Sedikit Berilmu & Emosian Gede ( segede buah tomat..loh buah tomat ..?? hehee ..)
Tipe muslim seperti ini paling banyak saya jumpai & perhatikan selama saya berfacebook ria.la wong saya juga termasuk salah satunya ..hehhee.. itu dulu, Insya Allah sekarang nga lagi ..:D
Sebenarnya niat muslim seperti ini saya acungkan jempol juga,sebab saya yakin dan percaya takkan ada satu muslimpun yang rela ketika islam difitnah & dihujat dimanapun sekalipun didunia maya.hanya saja terkadang tipe muslim seperti ini kurang menyadari kesalahan dalam mematahkan fitnah dari penghujat islam tersebut.salahnya dimana ..?? salahnya dari cara dan bahasa yang dipakai. Bener nga..??

4).Emosian & Balas Dendam ( awas..kena serangan jantung bro..)
Tipe yang satu ini sebenarnya juga nga bisa disalahkan sepenuhnya,sebab biasanya dia berpedoman bahwa sia-sia jika menasehati para penghujat islam,sebab hati mereka sudah terkunci untuk menerima kebenaran ,apapun yang kita sampaikan semuanya percuma dan sia-sia. Jadilah dia akun fb penghujat agama dari para penghujat islam.Jujur neh duulu saya juga pernah begini .. hiks..pengakuan dosa :D

5).Cuek Bebek ,kwek-kwek..kwek…
Nah untuk tipe yang satu ini paling parah bro & sist ..dia mengetahui islam itu dihujat,difitnah dan dijelek2kan tapi ini orang masa bodoh..yang penting dia asyik berfacebook ria.dia berprinsip kira-kira seperti ini : ah buat apa juga nimbrung ,ngomongin masalah agama,buat apa juga capek-capek ngeladeni yang begituan.,pemikiran seperti ini nga salah .

It’s oke kita ajak dia untuk melaporkan akun/page/grup yang menghujat islam tersebut,tapi cara ini juga nga mau diikuti. gue..ya gue.. yang penting happy… merdeka..!! bertolak belakang ya dengan point ke-3..tapi ya begitulah memang ada juga yang seperti ini.tapi saya yakin bukan para pembaca disini....:)

6).Standard
Tipe yang satu ini terdiri dari berbagai macam jenis muslim ,orang yang berilmu,sedikit berilmu ,emosian,sampai yang awam masalah agama. Sengaja saya masukkan karena tipe inilah menurut saya tipe muslim yang standart dalam menghadapi para penghujat islam .tipe standar ini tergolong orang-orang yang MELAPORKAN AKUN FB,GRUP,PAGE (HALAMAN ) PENGHUJAT ISLAM. 

Dan menurut saya lagi..tipe ini sesuai dengan aturan apapun,termasuk aturan sosial dimasyarakat kita.artinya yang berbuat salah /fitnah itu, kita beri hukuman dengan cara melaporkannya sehingga akun,grup ,page mereka itu mati diblokir oleh admin facebook. Disini tak ada hujatan,tak ada caci maki dan tak ada agama apapun yang merasa dirugikan.betul..??? 

Mari kita hadapi para penghujat islam itu dengan memasukkan diri kita pada tipe standart ini,jika seluruh muslim melakukan hal ini,saya yakin akun,grup,page mereka mati.walaupun ada kesempatan mereka untuk membuatnya kembali.dan kita teruskan juga kegiatan melaporkan ini kembali. Masak kita kalah sama niat negatif mereka..???

Dalam Al-qur’an juga dijelaskan .
Q.S.Al-Baqarah ( 6-7 ) yang artinya:
[2:6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

[2:7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

Jadi semua sudah jelas.mari kita lakukan tindakan yang benar ini yaitu :MELAPORKAN AKUN FB,GRUP,PAGE (HALAMAN ) PENGHUJAT ISLAM.kepada admin facebook,Insya Allah tidak ada yang sia-sia. Realisasikan Bersama..!!

Salah satu contoh didunia nyata adalah :dengan diberinya hukuman kepada pendeta Antonius yang dalam tulisan bukunya dia menghujat islam dan menyebarkannya dimasyarakat. adil kan...??

jika masih kurang tipe2nya silahkan ditambahkan sendiri ya.kira-kira anda tipe yang mana .??
heheh nga usah dijawab ,cukup dijawab dalam perut aja :D





2 komentar:

  1. Bet on Football with JT Sports Betting NJ | MJH
    아산 출장안마 football-betting › football-betting See all 울산광역 출장마사지 the latest betting odds 익산 출장샵 for a wide range of football 김제 출장마사지 games including Premier League, Premier League, MLB, NHL, MLB, WNBA, Nascar & more! 김포 출장안마

    BalasHapus

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous