*•°¤ஜ۩۞۩ஜ*•.¸¸.•Cara Mengetahui Apakah Akun Fb Seseorang Itu Penghujat Islam Atau Bukan..!! ◄۞


Dipesbuuk.. semua bisa menjadi apa saja,seorang cowok/pria dewasa bisa menjadi cewek,menjadi pelawak,menjadi anak bau kencur dll. Begitu juga dengan wanita /cewek bisa juga menjadi apa yang diinginkannya.Anehnya ada juga yang miskin ngaku kaya raya, punya mobil,rumah mewah dll( mobil-mobilan dan rumah –rumahan hehhee.. ). itulah dunia maya.

Saat ini tak sedikit akun –akun facebook yang khusus dibuat untuk menghujat islam,untuk menggoyahkan akidah,untuk memelintir beberapa ayat dan mengaslikan hadist-hadist palsu (dalam hal hadist ini ,hanya orang-orang berilmu yang bisa mengetahui hadist itu palsu atau tidak ),dan untuk menjelek-jelekkan,menfitnah Allah Subhanahu wa Ta’ala serta Rasulullah Muhammad .Shallallahu’alaihi wa Sallam.

Pernahkah anda melihat akun Fb penghujat islam yang dari foto profil dan nama profilnya islami sekali ?? Pernah membaca status Fb-nya yang menulis hal-hal yang berkaitan dengan islam ?? saya yakin diantara anda ada yang mengetahuinya.


Agar kita sebagai umat islam tidak terkecoh,tidak gampang dikelabui,maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan,dan jika hal ini ada pada akun facebook seseorang maka jatuhlah dia kepada golongan Penghujat islam.
apa saja itu ..?

1).Lihat semua info profilnya.
Jika anda ingin tau akun tersebut tergolong penghujat islam atau tidak ,walau foto profil,nama profil,dan statusnya islami sekali ,maka info diprofilnya harus diselidiki.dalam hal ini pastinya anda tau mana info yang menghina islam atau tidak.

2).Cek semua foto dialbum.
Bedakan antara foto dialbum dengan foto yang ditandai teman.jika foto dialbum otomatis dia jelas mengetahui segala hal yang bersangkutan dengan koleksi fotonya tersebut,baik itu fotonya,keterangan foto,maupun nama albumnya.jika ada salah satu foto dialbumnya yang berisi hinaan terhadap Allah,Rasulullah dan islam pada umumnya.jatuhlah dia pada golongan penghujat islam.lain halnya jika foto itu adalah foto yang ditandai oleh teman Fb-nya.ini tak termasuk.

3).Cek semua isi catatan.
Pada sebuah catatan yang dimiliki akun seseorang pastilah dia sudah membaca isi catatan tersebut,walau catatan itu hasil dari copy paste.jika terbukti ada salah satu catatan pribadinya berisi hinaan terhadap islam,maka jelas dia penghujat islam.dalam hal ini bedakan juga antara catatan pribadi dengan catatan yang ditandai temannya di-fb.sebab banyak juga saudara/i kita yang berteman dengan akun penghujat islam.

4).Tautan Persaudaraan
Difb kita bisa menjadi saudara/i dari teman-teman yang ada difb,nah jika ada salah satu tautan persaudaraannya ada berisi persaudaraannya dengan para penghujat islam,maka akun tersebut juga tergolong penghujat islam/pendukung para penghujat islam.dalam hal ini memang seharusnya orang-orang haruslah berhati-hati jika mengkonfirmasi sebuah tautan persaudaraan.cek dengan teliti apakah akun tersebut benar-benar islam atau penghujat islam.dengan demikian mudah2an anda akan terhindar dari fitnah.

5).Baca jejak komentarnya.
Diwall fb kita biasanya ada meninggalkan jejak komentar,jika kita berkomentar disebuah wall fb,status, foto,catatan ,grup (dengan pengaturan yang lama ) dan sebuah page (halaman ) jika komentar seseorang tersebut terbukti berisi fitnah terhadap islam.maka jelas dapat dinilai dia bagian dari penghujat islam juga.

6).Cek situs web (Informasi kontak )
Di info profil ,tepatnya pada informasi kontak banyak juga yang mengisinya dengan sebuah situs/web yang disukai,ataupun web/situs pribadi.silahkan anda cek apakah situs web yang dicantumkan tersebut adalah situs yang berisi menghujat islam/atau tidak.jika isi dari sebuah situs web tersebut berisi hinaan terhadap islam,maka hal ini perlu dipertanyakan.dan bisa jadi akun tersebut termasuk akun penghujat islam.
oleh sebab itu berhati-hatilah jika mencantumkan sebuah situs web diinfo profil anda.

Inilah enam point yang harus diketahui dari akun fb seseorang,jika 6 point ini terbukti berisi hujatan dan hinaan terhadap islam,maka semuanya menjadi jelas bahwa akun tersebut bagian dari penghujat islam/pendukung dari penghujat islam.

Mohon maaf, ini hanya cara untuk mengetahui apakah akun seseorang itu termasuk penghujat islam atau tidak,bukan bermaksud untuk mencari kesalahan orang lain.bedakan mencari kesalahan dengan mewaspadai (menyelidiki ).
oke saudara/i ku ..semoga dapat dipahami.. ^__^

Jika ada tambahan pada enam point diatas silahkan dilampirkan.hanya untuk Islam






0 komentar:

Posting Komentar

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous