Mengambil Tindakan Atas Akun Fb,Grup,Page Penghujat Islam


Disetiap ada perbincangan mengenai akun fb,grup,page penghujat islam,baik itu diwall fb seorang muslim ataupun digrup,page muslim yang  mana  banyak dari saudara/I kita tersebut  baru mengetahui akan adanya akun fb,grup,page yang menghina islam...

Hampir 100 persen saya lihat,baca dan perhatikan semua berkomentar seperti yang dapat saya garis    besarkan dengan lima point  dibawah ini :

  1. Mengecam penghujat islam tersebut, dan tak jarang dengan caci maki juga.
  2. Mendo’akan mereka agar mereka diberikan hidayah oleh Allah.
  3. Menyarankan agar jangan membalas hinaan mereka terhadap islam.
  4. Menyatakan bahwa apapun yang dikatakan penghujat islam itu semua takkan mengurangi  sedikitpun kebesaran Allah,  kemuliaan Rasulullah dan islam pada umumnya.
  5. Memberikan sebuah dalil dari (Al-qur’an  surah Al Kafiruun : 109 :6 ) lakum diinukum waliya diini yang Artinya : Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

Dari lima point diatas semuanya sangat benar,tak ada satupun yang salah dan itu sangat saya setujui. namun adakah jalan keluar dari permasalahan tentang akun fb penghujat islam tersebut..? apakah dengan melakukan 5 point diatas lantas keadaan serta merta berubah ??  kemungkinan ada, tapi menurut hemat saya  sangat kecil kemungkinannya,kecuali facebook ditutup.

Apakah anda tidak percaya  akan kekuasaan Allah ? saya sangat percaya akan kekuasaan Allah.karena saya wajib beriman kepada Allah.dan Allah maha kuasa atas segalanya.

Lalu mengapa anda pesismis ??
Karena saya meyakini bahwa Allah tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu merubahnya sendiri.

Disini jelas sekali.jika kita ingin ada perubahan kita lakukan ke lima point diatas + Laporkan akun fb,grup,page penghujat islam tersebut.  

Serta  kampanyekan dimana saja muslim facebookers  berada agar jangan ada satupun yang bergabung didalam page/grup penghujat islam sebab hal itu akan sia-sia belaka.
Mereka bukan ingin  mempelajari islam,namun hanya bertujuan memperolok-olok,menghina dan menghujat islam.

Apapun yang  akan anda lakukan didalam page/grup penghujat islam tersebut percayalah takkan membuahkan hasil secuilpun.,kecuali hasilnya hanya akan membuat  hati anda menjadi panas ,emosi yang mendalam..hal ini sudah saya buktikan sejak akhir 2009 yang lalu.

Disela-sela berfacebook ria,mari kita sempatkan untuk melaporkan akun fb,grup,page penghujat islam tersebut.Insya Allah sedikit banyak akan membuahkan hasil yaitu akun mereka dihapus oleh admin fb.semoga saja. Aamiin..!

Salam ukhuwah
 




0 komentar:

Posting Komentar

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous