•ஜ۩۞۩ஜ ♥♥►Cinta Tak Direstui Tali Jemuran Bertindak**♥♥


Ini kisah temanku,diawal perkenalann dia dengan seorang gadis yang cukup manis didekat rumah temanku.hari- hari dilalui dengan indah tanpa adanya halangan dan rintangan dari kedua orang tua temanku,tanpa disadari pihak kedua orang tua sigadis ternyata memendam rasa tidak suka terhadap temanku,.apa sebab ? karena temanku hanyalah seorang penarik beca bermotor yang ada dikota medan.

Jika ditanya masalah akhlak temanku dapat dinilai secara duniawi termasuk seorang pria baik-baik,mengapa demikian. karena dia tidak memiliki keempat kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh kebanyakan pria pada masa kini. Yaitu :

1.dia tidak seorang pemakai narkoba.
2 dia tidak seorang yang suka mabuk-mabukan.
3.dia bukan seorang penjudi.
4.dia juga bukan seorang yang suka main perempuan /berzina.

Oleh karena hal itu dapat dikatakan dia seorang laki-laki yang baik.hanya saja ibadahnya masih kurang.baik.
apabila ibadahnya bagus.maka itu menjadi nilai plus pada diri seorang laki-laki.

Ketika temanku mendengar kabar bahwa kedua orang tua sigadis tidak suka denganya hanya karena profesinya sebagai seorang tukang beca,maka orang tua sigadis memutuskan agar temanku jangan lagi berhubungan dengan anak gadisnya. dan anak gadisnya juga akan segera dinikahkan dengan seorang pria yang pendapatan/pekerjaannya lebih baik dari temanku itu.tak ayal lagi, temanku merasakan yang namanya sakit hati , putus cinta , cinta ini tak direstui (ST 12 ya ,,hehehe ).

Beberapa minggu kemudian terdengar bahwasanya sigadis pujaan hati temanku akan segera melaksanakan sebuah pesta pernikahan..mendengar kabar itu,hati temanku yang belum terobati bertambah sakit dan bersedih yang semakin dalam.dia jadi pendiam,jarang keluar mencari rezeki ,banyak mengurung diri dirumah. kami sudah mencoba menghiburnya.tapi namanya putus cinta,apapun yang kami lakukan hanya hiburan sementara baginya.setelah itu perasaan tersayat dihati kembali muncul didirinya.

Tiba hari H-nya dimana sigadis pujaan hati temanku akan melaksanakan akad nikah..kami dikejutkan kabar bahwa temanku gantung diri dibelakang rumah dengan menggunakan tali jemuran. kami sebagai temannya sangat menyesalkan hal itu,dia yang selama ini kami kenal cukup baik,cukup tegar sebagai laki-laki ,tak menyangka akan melakukan tindakan sebodoh itu .hati kami saat itu bercampur antara sedih,benci,kesal dan marah terhadapnya. apa guna teman sudah terbujur kaku,tak ada lagi yang dapat kami lakukan..inilah akhir dari perjalalan cinta temanku.

Ternyata putus cinta bisa berakibat fatal pada diri seseorang.walau orang itu terlihat tegar tapi yang namanya masalah hati tidak dapat kita ukur.tidak dapat kita nilai..betapa yang namanya cinta dapat mengakibatkan ke hal-hal yang diluar batas.tak jarang kita dengar seorang gadis menyayat urat nadinya hanya karena putus cinta. meminum racun serangga dan tak jarang pula hanya karena putus cinta seseorang melakukan tindakan sangat bodoh yang dilarang agama dengan membunuh diri sendiri.Astaghfirullah.

sakit hati bukan berarti pasti ,pasti semua kan ada hikmahnya, berusaha terus berdoa anggap saja dia bukan jodohmu (potongan lirik lagu kobe, positive thinking )

Cinta pada seseorang itu adalah anugerah..jika cinta tak terwujud.bukan berarti dunia ini berakhir.. orang bilang kumbang tak seekor,bunga tak setangkai.jika sidia bukan jodoh anda.yakinlah bahwa Allah maha tau apa yang terbaik bagi kehidupan manusia. kita hanya bisa berusaha dan berdoa’a .apapun yang kita lakukan,.hasil akhirnya hanya Allah yang menentukan..

masih ingat kata-kata ini ,beginilah cinta deritanya tiada akhir.hohohoo.. kata pat kai :D






2 komentar:

  1. Ku pundulu ga direstui ma nisa, karena keadaan berbeda,dia kaya dan aku miskin

    Tapi ke aidil kow direstui???padahal aidil tamatan SMA sedang aku sarjana

    dan lain sebagainya aidil kalah.

    aku memang ga ada saudara dijakarta, aidil ada.makanya aidil bisa kesana.bila aku kejakarta ga akan bakalan dizininin ortu bila ga ada kjelasan

    BalasHapus
  2. wah pengalaman teman kamu dicatatan begitu menggenaskan ya.

    dan buat komentar diatas.ente nikmati sekarang yang sayang sama ente,mungkin dialah sebenarnya jodoh ente

    BalasHapus

Syukron,Thanks,Terima kasih Sobat atas komentarnya

Untuk yang tidak memiliki Account, silahkan pilih beri komentar sebagai: Anonymous